Memilih Indukan Ayam Aduan Yang Bagus Untuk Pertarungan

0

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menentukan panjang yang akan kita jadikan indukan. Untuk memilih ayam aduan yang akan kita jadikan indukan ini memang haruslah berhati-hati. Karena memang untuk indukan ayam ini menurun semakin besar dari kanan maupun fisiknya kepada anakan ayam mati. Maka dari itu, iritasi mata pada anak-anak ayam nantinya, akan berpatokan pada lingkungannya. Maka dari itu, untuk memilih indukan ayam ini biasanya orang yang sedang makan ayam pemilik dengan kualitas terbaik nya.

Karena mereka sudah mengetahui nanti jika sudah mempunyai anak-anak ayam tersebut akan menurun terhadap indukan tersebut. Apalagi untuk kualitas ayam yang menjadi babon ayam tersebut haruslah berkualitas bagus agar memiliki anakan yang bagus juga. Untuk menentukan dari ayam silangan juga begitu, kita harus menentukan mengenai ayam yang cocok untuk kita silangkan.

Karena memang tidak semua yang dapat kita silangkan, dan memang untuk hasil dari persilangan ayam tersebut menyesuaikan dari indukan ayam. Banyak orang yang gagal akan menyilangkan ayamnya tersebut. Karena memang untuk orang yang gagal tersebut karena adanya kesalahan memilih jenis ayam yang akan disilangkan. Maka dari itu anakan ayam menjadi Tidak sesuai harapan pemilik ayam tersebut.

Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Memilih Indukan Ayam Aduan

Cara memilih indukan ayam yang bagus yang pertama adalah dengan melihat kepala dari ayam betina tersebut yang memiliki kepala lonjong. Untuk pemilihan kepala ayam yang digunakan untuk indukan betina ini memiliki kepala lonjong. Banyakan orang memang sudah mempercayai mengenai ayam yang memiliki kepala lonjong yang mempunyai pergerakan yang bagus. Hasil yang di ketahui oleh banyak orang tersebut ada hasilnya nyata.

Berikutnya adalah dengan melihat mata babon ataupun ayam betina yang akan anda jadikan indukan tersebut. Mata ayam yang bagus adalah mata ayam yang menjorok ke dalam. Untuk ayam bangkok betina yang memiliki kepala ataupun mata ayam yang berjenis kan seperti ini biasanya lebih perhatian terhadap anakanya.

Jadi bukan hanya untuk bertarung lain saja yang kita perhatikan untuk memilih ayam yang digunakan untuk indukan. Akan tetapi juga dari cara perawatan anakan nantinya jika sudah menetas. Jika kita melihat pada orang awam yang akan membeli ayam dengan memberi ayam indukan. Memang belum banyak yang mengetahui mengenai hal tersebut untuk diperhatikan dalam pemilihannya. Maka dari itu, jika kalian memang belum mengenai ayam yang akan digunakan untuk pertarungan.

Gerakan untuk mempelajari terlebih dahulu agar tidak tertipu Oleh penjual yang nakal.Memang saat ini banyak sekali orang yang menjual ayamnya tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi aslinya. Dengan begitu, banyak orang yang tertipu mengenai hal tersebut. Dan hal tersebut biasanya menimpa pada orang yang masih Awam mengenai ayam petarung.

Berikutnya adalah dengan cara melihat dari bentuk badan yang ada pada ayam yang menjadi indukan tersebut. Untuk memilih ayam dari jenis fisik tubuhnya tersebut kita dapat memilih jenis ayam yang memiliki postur lonjong. Untuk pembelian ini memang lebih sulit dibandingkan ditambah lihat pada bagian fisik lainnya. Akan tetapi, kita dapat mengangkat ayam tersebut dan mengapa pada bagian tubuh yang disebut. Ketika tubuh yang berdebu tebal lonjong, menandakan air tersebut memiliki spesifikasi bagus.

Itu tadi beberapa penjelasan dari saya mengenai cara yang ampuh untuk memilih ayam aduan yang digunakan untuk pertarungan.

Share.

About Author

Leave A Reply